oleh

Plt. Bupati Anas Puji Masyarakat Desa Dimito

Boalemo – Pemuda dan Masyarakat Desa Dimito, Kecaamtan Wonosari mendapat apresiasi dari Plt. Bupati Boalemo setelah bergotong royong membangun Masjid Darul Falah.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika kerja sama dilakukan, sebab itu modal utama, apalgi dalam membangun masjid” Ucap Anas.

Tak hanya sekwdar apresiasi, Plt. Bupati Anas pun meminta agar panitia memasukan proposal ke Pemda, 

“Kalau memang ada titipkan kepada saya, tidak perlu jauh-jauh datang kesana, bisa langsung koordinasikan melalui telepon. karena tugas Pemerintah adalah melayani masyarakat, jangan hanya justru pemerintah yang di layani.

“Sekarang kita akan merubah paradigma, Pemerintah itu pelayan masyarakat di mana pun berada, agama apapun dia tetap akan di layani. saya berharap kepada jamaah mesjid Darul Fallah dan masyarakat desa dimito agar dapat menyelesaikan pembangunan mesjid ini bersama-sama dengan penuh Gotong royong” Pungkasnya.

Ditempat yang bersamaan, Anas pun membericbantuan berupa uang pribadi miliknya dengan besaran Lima Juta Rupiah kepada panitia pembangunan masjid Darul Fallah.

Dalam pertemuan ini, nampak camat Wonosari Lukman Amu,Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi, Kabag Tapem Nurdin Djaini, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, kapolsek Wonosari, Danramil Wonosari dan masyarkat Desa Dimito.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed