oleh

Anas Jusuf Sampaikan Kondisi Infrastruktur Kepada Deprov Dapil Boalemo – Pohuwato

Boalemo – Sebanyak 11 Anggota Dewan Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja, dalam rangka kegiatan reses di Kabupaten Boalemo.

11 Anggota Deprov Dapil Boalemo-Pohuwato Tersebut disambut langsung oleh Plt. Bupati Anas Jusuf yang didampingi Asisten II, Monroe Mopangga di ruang vicon, Selasa (9/03/2021).

Dihadapan Deprov, Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan aspirasi sekaligus kondisi pembangunan Infrastruktur yang ada di Kabupaten Boalemo. Diantaranya, Jembatan di Desa Lahumbo, Jembatan Rumbia, sebagian jalan ruas yang belum mendapat kejelasan status, serta masalah kelapa sawit.

“Sebagai pimpinan daerah ada beberapa poin yang ingin saya sampaikan, jembatan Lahumbo itu sudah kami anggarkan lewat APBD, kedua ada beberapa jalan yang dikerjakan masih jamannya pak Rum Pagau iti menurut informasi akan dikerjakan oleh, provinsi, ketiga ada beberapa fasilitas seperti jembatan putus di wonosari dan rumbia, itu kami sudah minta kepada kementerian PU” 

“Selanjutnya Aspirasi yang ingin,kami,sampaikan, jalan kami ini sampai sekarang statusnya belum jelas, kami sudah serahkan berkasnya kepada pemprov dan diteruskan kebalai, cuman memang statusnyabbelum ditetapkan jalan Nasional” Lanjut Anas.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Anas juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi, karena perhatian mereka, banyak program-program dari Pemprov yang sukses diselesaikan di Kabupaten Boalemo.

Sehingga, Anas kembali berharap, apa yang menjadi aspirasi masyarakat Boalemo, bisa direalisasikan kembali lewat perjuangan para Anggota DPRD dapil Boalemo-Pohuwato.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed