oleh

Guna Evaluasi Capaian Program, Polres Minsel Gelar Rapat Anev

Sharenews.id, minsel – Polres Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Gelar Operasional dan Pembinaan Triwulan 1 tahun 2021, Rabu (10/03/2021).

Rapat anev dilaksanakan di Gedung aula Polres Minsel, dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM; dihadiri oleh pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

“Kegiatan rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi capaian program, kendala dan hambatan, guna menentukan kebijakan di waktu selanjutnya,” ungkap Kapolres Minsel saat membuka rapat anev.

Dalam rapat anev, masing-masing pejabat utama dan Kapolsek jajaran diberikan waktu untuk memaparkan tentang situasi kamtibmas terkini, laporan polisi dan perkembangan penanganannya, kejadian menonjol, serta pencapaian program kerja.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menekankan beberapa poin penting diantaranya kepekaan anggota Polri menganalisa dinamika kamtibmas, mengoptimalkan kegiatan pencegahan seperti patroli dan sambang, sinergitas TNI/Polri, menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat, serta terus mengupayakan kegiatan edukasi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Secara umum seluruh kegiatan operasional harkamtibmas, pembinaan internal dan sarana prasarana serta penggunaan anggaran telah berjalan baik. Kedepan tetap semangat, tingkatkan kegiatan pencegahan seperti patroli dan sambang, sinergitas TNI/Polri, serta tetap gencar laksanakan kegiatan edukasi pendisiplinan Protokol Kesehatan,” tutup Kapolres.

SN07

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed