oleh

Plt Bupati Anas, Apresiasi Semangat Pimpinan Ponpes Darul Madinah

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf kesekian kalinya menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan  13 ruang kelas baru(RKB) Pondok pesantren(Ponpes) Modern Darul Madinah, Kecamatan Wonosari, tepatnya di Desa Jatimulya, Kamis (11/03).

Anas Jusuf dengan tegas mengatakan, dirinya meyakini, jika Pinpes Modern Darul Madinah Wonosari akan menjadi salah satu pesantren terbesar di Indonesia Timur. Karena menurutnya, konsep pembangunan pesantren ini memilih mengadopsi sistem pesantren Gontor.

“Pimpinan ponpes modern darul madinah Wonosari ini adalah alumni dari pesantren Gontor, dan beliau sudah menyampaikan kepada kami bahwa Insya Allah pondok pesantren modern darul madinah akan kami jadikan seperti pondok pesantren Gontor yang akan melahirkan alumni-alumni yang berahlak mulia,” Kata Anas Jusuf.

Dalam kesempatan itu, Anas juga tak lupa memberi apresiasi kepada pimpinan ponpes modern yang terus bersemangat untuk mengembangkan dunia pendidikan agama.

“Ini merupakan yang kedua kali saya hadir di ponpes darul madina, dimana sebelumnya saya hadir meresmikan ponpes ini pada tahun 2020, tentunya ini suatu capaian yang luar biasa, dimana tahun ini saya diundang kambali oleh pimpinan ponpes untuk meresmikan ruang kelas baru ponpes darul madina,” Ucap Anas Jusuf. (HP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed