oleh

Jalan Sempit Diduga Picu Kecelakaan, Jimadin Minta Pemprov Gorontalo Beri Perhatian

BOALEMO – Kurangnya perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo terhadap infrastruktur, akses jalan yang sangat sempit diduga menjadi pemicu kecelakaan hingga menelan korban jiwa, di Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut spontan mendapat tanggapan dari Jimadin Hasan Anggota Legislatif Dekab Boalemo. Dirinya mengatakan hal tersebut tak bisa dibiarkan, sehingga dirinya meminta Pemerintah Provinsi Gorontalo serta SOPD terkait turun langsung melihat kondisi akses jalan di Paguyaman Pantai

Aleg asal Dapil 3 ini khawatir, jika perhatian Pemprov Gorontalo terus berlarut-larut, korban kecelakaan pun akan semakin banyak.

“Akses jalan menuju Paguyaman Pantai makan korban, diakibatkan ruas jalan yang sudah sempit akibat semak-semak yang menutupi badan jalan, sehingga kemarin antar mobil truck dan sepeda motor mengalami kecelakaan, jadi saya sebagai aleg representasi masyarakat, meminta Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk segera memperhatikan akses jalan menuju Paguyaman Pantai, kalau tidak segera ditindaklanjut, maka dikhawatirkan memakan korban jiwa lagi” Tegasnya.

Terakhir, Jimadin menegaskan bahwa akses jalan ini akan terus disuarakan hingga Pemerintah Provinsi Gorontalo betul-betul merealisasikannya. (Ferdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed