oleh

Launching Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin, ini Himbauan Plt. Bupati Boalemo

Boalemo – Vaksinasi Covid_19 akan disalurkan mulai 15 Januari 2021, hal ini disampaikan secara tegas oleh Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf saat Launching Sosialisasi pelaksanaan Vaksin khusus Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Bundaran Tugu Jagung pada Selasa (12/01/2021).

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini di utamakan pada Dinas Kesehatan untuk membuktikan dan menyakinkan masyarakat Kabupaten Boalemo bahwa VAKSINASI ini aman digunakan” Kata Plt. Bupati Anas Jusuf.

Plt. Bupati Boalemo mengungkapkan, vaksinasi tahap pertama ini akan akan dilaksanakan kepada jajaran Dinas Kesehatan termasuk tenaga medis

“Dan tahap selanjutnya akan dilaksanakan berturut-turut kepada seluruh pimpinan baik Forkopimda, DPR termasuk kami sendiri akan dilaksanakan juga vaksinasi Covid-19” Ungkapnya.

Selain itu, Anas Jusuf sudah melalui fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga, sudah dinyatakan aman, suci serta halal untuk mengurangi tingkat penyebaran virus.

“Saya menghimbau kepada seluruh forkopimda dan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 guna membantu mengatasi penyebaran virus, Insyaallah kita doakan pelaksanaan Vaksinasi ini akan berjalan dan sukses bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo teristimewa masyarakat Kabupaten Boalemo” Harapnya. 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed