oleh

Jalin MOU, Bupati Indra Harap Para Media Cerdaskan Khalayak

Gorut – Pemerintah Daerah Gorontalo Utara melakukan kerjasama dengan sejumlah Media. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara media massa dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorut

Kegiatan tersebut, berlangsung di Aula Media Center Diskominfo, Rabu (10/03/2021), nampak dihadiri Kepala Dinas Kominfo Gorut Robin Daud, serta sejumlah pimpinan media.

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin menyebutkan, media merupakan penyambung lidah untuk menyebar informasi maupun kegiatan pemerintah daerah.

“Tentu media itu menjadi penyambung dalam kegiatan pemerintah daerah,” ungkap Indra Yasin.

Dirinya pun mengatakan, netralitas media maupun para jurnalis, tentu sangat penting. Apalagi terkait berita yang membawa dampak tentang daerah.

“Sehingga saya mengajak agar para media dalam membuat berita tentu yang menyejukan masyarakat. Karena peran dan fungsi media begitu penting dalam perkembangan komunikasi masyarakat,” terangnya.

Terakhir, Bupati dua periode ini berharap, kedepan media-media yang melakukan kerja sama, mampu memberi kecerdasan bagi khalayak.

“Jadi disitu media menawarkan berbagai penjelasan yang menghubungkan dan menafsirkan informasi. Karena media mempunyai 3 fungsi, selain sebagai pusat informasi, tentu dalam memberikan berita yang akurat, berdasrkan fakta – fakta yang ada,” tutup Indra Yasin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed