oleh

Alhamdulillah, Bupati Indra Umumkan 7 Kecamatan di Gorut Zona Hijau

Gorut – Dengan mengucapkan rasa syukur, Bupati Indra Yasin mengumumkan dari 11 Kecamatan di Kabupaten Gorut, 7 diantaranya berada pada zona hijau Covid – 19.

Hal itu, ia sebutkan pada saat kegiatan “Kick Off” Vaksinasi Covid -19 Tahap II untuk pelayanan publik, bertempat di halaman Dinas Pendidikan Gorut, Senin (08/03/2021).

“Jadi 11 kecamatan, 7 masuk dalam zona hijau. Kemudian 3 kecamatan, yakni Kwandang, Anggrek, dan Ponelo Kepulauan berada pada zona kuning, sementara Kecamatan Tomilito masuk pada zona oranye,” kata Indra Yasin.

Indra mengatakan, saat ini Pemerintah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid_19, salah satunya dengan terus melakukan edukasi tentang vaksin.

“Maka dari itu vaksinasi ini kita dukung secara bersama – sama. Karena vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh kita, dan perlindungan dari wabah Covid – 19 yang saat ini masih melanda wilayah tanah air, termasuk Gorut,” ujarnya.

Terakhir, Bupati Indra mengaku, bahwa vaksin covid_19 sangat bagus. Sebab, sangat kecil virus untuk masuk kedalam tubuh usai di vaksin.

“Jadi seseorang yang mendapatkan vaksin Covid – 19 juga dapat melindungi orang – orang disekitarnya, terutama kelompok yang sangat berisiko, seperti lansia. Dan saya kira dengan vaksinasi sekarang ini, maka kondisi daerah kita akan semakin aman dan insya allah akan jauh dari yang namanya Covid – 19,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed