Bupati Indra Serahkan 1 Unit Bantuan Perahu Kepada Masyarakat Ponelo Kepulauan

Gorut – Bantuan perahu gratis 1 unit yang berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gorut resmi diserahkan terimakan oleh Bupati Indra Yasin.

Perahu ini diharapkan, bisa membantu para kaum fakir di Kecamatan Ponelo Kepulauan dan Kwandang sebagai alat transportasi gratis.

“Ini salah satu untuk mempermudah biaya transportasi laut mereka. Dan bantuan 1 unit perahu ini untuk digunakan oleh 23 orang mustahiq sebagai alat transportasi gratis,” ungkap Indra Yasin, usai menyerahkan 1 unit perahu, di Pelabuhan Kwandang, Selasa (23/02/2021).

“Atas nama pemerintah daerah saya mengapresiasi pihak Baznas yang selama ini selalu memberikan konstribusi ke daerah dan masyarakat, baik itu melakukan pembangunan rumah untuk masyarakat, memberikan bantuan sosial untuk korban banjir, serta bantuan bentor kepada abang – abang bentor,” terangnya.

Terkahir, Bupati Indra mengatakan, perahu tersebut diharapkan mampu meringankan biaya transportasi.

“Saya berharap perahu ini dapat dijaga dengan baik. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan. Bukan hanya saja mereka yang memperoleh kartu, akan tetapi pada masyarakat umum dengan syarat membayar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *