oleh

Bupati Indra Inginkan Apartur di Lingkungan Gorut Jadi Contoh Masyarakat

Gorut – Cinta terhadap tenaga medis di Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Indra minta Vaksin tahap 2 terus dilakukan di berbagai puskes.

Meski sudah pada angka 99,3%. indra mengharapkan vaksin tahap II bisa mempertahankan peringkat nasional.

“Saya berharap di tahap II ini bahkan realisasinya meningkat. Karena di tahap I itu kita masuk peringkat 1 nasional. Insya allah tahap II ini peringkat itu bisa kita pertahankan,” ungkap Indra Yasin pada acara “Kick Off” vaksinasi Covid -19 tahap II pada sasaran pelayanan publik Dinas Pendidikan (Disdik), bertempat di halaman Disdik Gorut, Senin (08/03/2021).

Dirinya juga vaksin tahap II ini menjadi cerminan bagi aparatur lainnya yang ada dilingkup pemkab Gorut.

“Sasaran untuk Disdik itu kurang lebih 2.451 orang. Dan hari ini 300 orang. Saya berharap target kita paling tidak bisa mempertahankan target kita yang pertama. Mudah – mudahan Diknas juga menjadi contoh bagi aparatur lainnya,” ujarnya.

Terakhir, Bupati Indra menginginkan jika seluruh aparatur di Lingkungan Pemda Gorut bisa menjadi contoh teladan di tengah – tengah masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat dan semua aparat menjadi contoh dan teladan vaksin. Karena vaksin ini sesungguhnya melingdungi diri dan meningkatkan kekebalan tubuh kita sendiri. Dan kalau itu bisa kita capai, maka saya yakin angka 99,3% yang pertama kita bisa dipertahankan, bahkan sampai 100%. Dan kita mulai dari semua aparat yang ada di Gorut,” tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed