oleh

RUPS Bank Sulut-GO Digelar , Bupati Indra Yasin Hadir Sebagai Salah Satu Pemegang Saham

SHARENEWS.ID Gorut,- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin sebagai salah satu pemegang saham pada Pihak Perbankan Bank Sulut-Go Hadir pada pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun Buku 2020 PT.Bank Sulut-GO yang digelar Di Hotel Yama Resort, Tondano, Pada hari Kamis (18/3/2021) Kemarin Malam.

Usai mengikuti kegiatan Bupati Indra Yasin mengatakan,
Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa kali ini turut dihadiri oleh Seluruh Bupati , Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie , Dan juga Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Dalam pelaksanaan RUPS itu juga kata Bupati terjadi Beberapa perubahan Komposisi pada Tubuh Komisaris dan Juga Direksi PT.Bank Sulut-GO.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan lancar, kemarin malam juga telah dilaksanakan pemilihan pengurus yang baru, baik itu Pihak Komisaris, Direksi, dan juga pergantian Komisaris Utama PT.Bank Sulut-Go,” Ujar Bupati Indra Yasin , Jum’at (19/3/2021).

Bupati juga menjelaskan, untu Provinsi Gorontalo sendiri mengusulkan Nama Febrianto Konio untuk menjadi salah satu Komisaris yang masuk pada kepengurusan jajaran Komisaris.

“Alhamdulillah Pak Febrianto Konio yang kita usulkan namanya masuk pada jajaran Komisaris PT.Bank Sulut-GO, dan kedepannya ini juga akan kita usulkan penambahan dari devisi-devisi yang akan ditentukan nanti,” Terang Bupati.

Berdasarkan Informasi yang berhasil Dihimpun oleh Tim, daftar susunan komisaris dan direksi terbaru, periode 2021-2025 diantaranya, Komisaris Edwin Silangen pada Jabatan (Komisaris Utama), Marhani Pua (Komisaris Independen), Max Kembuan (Komisaris), Buchari Mokoagow (Komisaris) dan Febrianto Konio (Komisaris).

Sementara itu pada jabatan struktur direksi, Revini Pepah (Direktur Utama), Machmud Turuis (Direktur Pemasaran), Joibert Dondokambey (Direktur Umum), Louisa Parengkuan (Direktur Operasional), dan Pius Batara (Direktur Kepatuhan).(ADV/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed