oleh

Sekwan Burhan Hinta Ungkap Agenda Dekab Boalemo Selama Maret 2021

BOALEMO – Meski masih di tengah pandemi covid_19, agenda rutin DPRD Kabupaten Boalemo tetap dilaksanakan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan Burhan Hinta. Dirinya mengatakan, setelah reses digelar sepekan penuh, nantinya akan dilanjutkan dengan agenda lainnya selama Bulan Maret 2021.

“Tentunya tidak lepas dari agenda pembahasan Anggaran DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Boalemo, ada juga pembahasan pemotongan anggaran APBD tahun 2021 dan relokasi anggaran penanganan covid-19 di Boalemo yang akan menghadirkan beberapa OPD” Kata Burhan.

Tak hanya itu, kegiatan DPRD tersebut juga akan berlanjut dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis dari DPP PDIP, yang akan diikuti oleh seluruh Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, sekaligus studi tiru yang akan akan diikuti oleh Komisi II.

Sementara, untuk Komisi III sendiri akan bertandang ke Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah, sama halnya dengan Komisi II. Komisi III pun melakukan studi tiru di Dinas Pendidikan

“Untuk Komisi I DPRD Boalemo juga akan berangkat Minggu (22/03) di Jakarta untuk melakukan konsultasi di beberapa perusahaan Telkom di Jakarta” Sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed