oleh

Indra Yasin Hadiri Pisah Sambut Pimpinan Brigif 22 Ota Manasa

SHARENEWS.ID Gorut,- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin menghadiri pisah sambut Brigif 22 Ota Manasa

Dalam kegiatan lepas sambut Komandan Brigadir Infanteri 22 Ota mlManasa yang lama ke yang baru, Bupati Indra Yasin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Komandan Brigif Kolonel Infanteri Wawan Kusnendar S.IP, MM, yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Gorontalo Utara, (20/3/2021).

“Tentu atas dedikasi serta jasa – jasa dan pengabdian selama ini satu kebanggan kita pemerintah dan masyarakat Gorontalo Utara,” Ucap Indra Yasin.

Sementara itu, Indra Yasin mengucapkan selamat datang kepada komandan Brigif yang baru Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Made Sandy Agusto.

“Tentu kepada pejabat baru, paling tidak dapat melanjutkan tugas – tugas yang telah ditinggalkan oleh pejabat lama. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Gorut, menyampaikan selamat datang kepada Komandan Brigif yang baru, semoga sukses dalam melaksanakan tugas ditempat baru dan bisa melanjutkan prestasi yang telah diraih oleh pejabat yang lama,” ujarnya.

Berikutnya Indra berharap kerja sama antara pemerintah daerah dan TNI-Polri di daerah terus terjalin.

“Suatu keberhasilan tidak mungkin bisa terwujud tanpa adanya kerja sama. Saya berharap komunikasi dengan semuanya bisa berjalan baik. Sehingga silaturahmi dan kerjasama di daerah ini, baik pemerintah dan unsur Forkopimda dapat terjaga dengan baik,” Tutup Indra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed