oleh

Ikuti Bimtek DPP, Fraksi PDI Perjuangan se-Indonesia Implementasikan Politik Hijau

-Politik-177 views

Boalemo – Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti oleh seluruh anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang bertemakan “Berkepribadian Dalam Kebudayaan” dengan sub tema “Sungai Jalan Peradaban” sudah masuk gelombang ketiga.

Harijanto Mamangkey, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo saat dihubungi lewat via seluler mengatakan, bahwa Bimtek ini diselenggarakan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Jadi wajib bagi seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan se-Indonesia dengan membawa semangat dalam rangka menggelorakan politik hijau, dimana setiap kader PDI Perjuangan senantiasa diajarkan untuk selalu hidup bersahabat dengan alam” Sebutnya.

Lebih lanjut Harijanto Mamangkey menjelaskan, kegiatan Bimtek bagi Fraksi PDI Perjuangan dibagi menjadi dua sesi.

“Dimana pada sesi pertama pendalaman tugas anggota dprd yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan seluruh Indonesia yang digelar di dalam ruangan dengan menggunakan protkes yang ketat, dan sesi kedua bimtek tersebut dilakukan di alam terbuka tepatnya di Daerah aliran sungai ciliwung dimana para peserta melakukan aksi bersih-bersih sungai ciliwung, perawatan bibit pohon yang telah ditanam oleh peserta bimtek gelombang sebelumnya serta pelepasan ribuan ekor bibit ikan nila ke habitatnya” Ungkap Koo Hari sapaan akrabnya.

Terakhir, Aleg tiga periode itu berharap, agar politik hijau ini terus digelorakan dan diimplementasikan oleh seluruh anggota Fraksi dan kader PDI Perjuangan di Boalemo.

“ini haru digelorakan dan diimplementasikan oleh seluruh anggota Fraksi dan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Boalemo untuk keberlangsungan hidup anak cucu kita kedepan” tutup Harijanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed