oleh

Komisi III DPRD Boalemo Gelar RDP Dengan 3 Dinas

Boalemo – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan PMD, serta Dinas Perkimhubtan, terkait program yang akan dikerjakan tahun 2021, di, Rabu (03/03/2021).

Dalam RDP tersebut, Anggota Komisi III Hardi Mopangga, meminta agar dinas yang menjadi mitra bisa memaparkan program yang di lakukan di tahun 2020, serta program untuk Tahun 2021.

“Agar DPRD sudah harus melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan yang akan dilakukan oleh mitra kerjanya, dan ini juga sebagai tindakan awal untuk menjaga mitra kerjanya supaya dapat meminimalisir hal-hal yang di kemudian hari akan terjadi” Ujarnya.

Selain itu, anggota Komisi tiga juga mempertanyakan realisasi program penerang jalan umum. Sebab, hingga saat ini pihak DPRD belum mengetahui yang tertuang dalam kontrak pekerjaan antara DLHK.

“Untuk PJU ada laporan masyarakat di beberapa titik lampunya tidak menyala pada hal pekerjaan tersebut telah berakhir, sehingga DPRD butuh data dalam bentuk kontrak agar apa saja yang tertuang dalam kontrak bisa diketahui oleh DPRD, kalau pun tidak diserahkan data kontrak maka khusus DLH dianggap di skor dan nanti dilanjutkan jika data tersebut sudah di pegang oleh DPRD dan begitu juga dengan mitra lainnya agar menyiapkan data” Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed