oleh

Kunjungi Wisma Antara, Komisi Satu Ingin Boalemo Dikenal Dunia

Boalemo – Dalam rangka menindaklanjuti MOU yang telah disepakati antara Pwmerintah Daerah Kabupaten Boalemo dan Antara Digital Media. Komisi satu Kabupaten Boalemo melakukan kunjungan kerja ke Wisma Antara.

Kedatangan Komisi Satu ini diterima langsung oleh CEO antara digital media Darmadi. Salah seorang anggota Komisi Satu Harijanto Mamangkey ketika dihubungi via telepon selulernya menjelaskan, bahwa pihak antara digital media telah menyampaikan komitmen mereka untuk tetap menindaklanjuti pemasangan videotron maupun imedia atau televisi indoor di beberapa titik yang ada di kabupaten boalemo.

Hal ini menurut Koo Hari sapaan akrabnya, guna membantu mengoptimalkan penyebaran media ke titik-titik publik. Sebab, tidak semua masyarakat memiliki handphone android sehingga fasilitas seperti ini diperlukan dalam rangka akses informasi publik yang lebih luas kepada masyarakat, apalagi sumber anggaran tersebut murni dibiayai oleh APBN.

“Imedia atau tv indoor ini juga selain di tempat-tempat publik seperti bandara maupun rumah sakit juga terpasang di beberapa kantor kedutaan besar indonesia di luar negeri sehingga dengan koordinasi yang baik besar harapan kami untuk boalemo bisa dikenal oleh dunia” Ujar Harijanto Mamangkey.

Selain Itu Kata aleg tiga periode itu, ini juga bermanfaat bagi untuk mempromosikan Pariwisata di Boalemo lewat pemberitaan yang masif melalui kantor berita antara yang terkoneksi langsung dengan tv indoor di dalam maupun luar negeri.

Dalam kesempatan itu juga, Komisi satu Dekab Boalemo juga mendorong dinas terkait untuk terus memberikan konten-konten maupun informasi positif tentang Daerah ke antara digital media sehingga informasi tersebut dapat diolah menjadi sebuah berita yang dapat dibaca lewat jaringan i-media yang tersebar di beberapa negara di dunia sehingga Boalemo akan semakin dikenal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed