oleh

Sekda Gorut Tutup Kegiatan Muscab APDESI

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin,(Foto HUMAS)

Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menghadiri sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Musyawarah Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI).

Saat ditemui Ridwan Yasin Sekda Gorontalo Utara mengungkapkan kepada pengurus baru terutama ketua terpilih untuk bisa menjadikan APDESI sebagai wadah seluruh kepala Desa untuk bersinergi dengan pemerintahan daerah.

Ridwan juga mengaku, sangat mengapresiasi terhadap pengurus APDESI yang lama karena dinilai cukup berhasil menjalin kemitraan dengan lembaga terutama pemda Gorontalo Utara, sehingga kedepannya hal semacam ini bisa dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi.

“APDESI sebelumnya memang dapat dikatakan cukup berhasil yah, tapi di samping mempertahankan itu, pengurus baru juga terus meningkatkan kinerja, ” Ucap Ridwan, (31/1/2021).

Sementara itu, APDESI yang merupakan wadah dari para kepala desa untuk memperjuangkan hak-haknya ini, kata Ridwan, harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan harus memiliki persatuan diantara Anggotanya.

Diketahui, DPC APDESI Gorontalo Utara melangsungkan Musyawarah Cabang yang ke-lll, di Ballroom Hotel Grand’Q Kota Gorontalo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed