oleh

Tingkatkan Pelayan Dengan Bekerjasama

SHARENEWS.ID,Gorut- Dalam rangka untuk meningkatkan pelayan publik yang ada di seluruh lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD), solidaritas dan kekompakan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan sangat dibutuhkan untuk mewujudkan peningkatan pelayan yang prima kepada masyarat.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Indra Yasin saat menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama pimpinan OPD, serta Kepala Bagian, turut diikuti para Asisten, yang dilaksanakan di Aula Tinepo, Senin (01/02/2021).

“Kekompakan dalam penyelenggaran pemerintahan itu sangatlah penting, aparat harus solid. kalau ada kendala harus segera dicarikan solusi bersama,” Kata Bupati Indra Yasin.

Pimpinan OPD kata Bupati, harus bisa merangkul seluruh jajaranya guna mewujudkan terciptanya harmonisasi dalam lingkup OPD.

“Pimpinan OPD harus bisa merangkul seluruh staff yang ada, semuanya harus kompak, karena sebagai seorang Nahkoda, Pimpinan OPD harus bisa melaksanakan Program sesuai dengan target yang telah ditetapkan,”Terang Bupati.

Bupati 2 periode itu juga berharap, dengan adanya kekompakan diseluruh lingkup OPD yang ada, visi dan misi dalam mewujudkan pelayanan yang prima bisa tercapai dengan mudah.
“Kuncinya kerjasama, kalau setiap pekerjaan di selesaikan secara serentak, saya rasa tidak akan ada lagi pekerjaan yang menumpuk,”Pungkasnya(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed