oleh

Ridwan Yasin Apresiasi Salah Seorang ASN Raih Gelar Doktor

Gorut – Salah satu ASN yang berhasil meraih meraih gelar Doktor bidang Administrasi Publik, kembali mendapat apresiasi, kali ini datang dari anglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin

“Sungguh luar biasa dengan diraihnya gelar Doktor. Dan ini satu kebanggan tersendiri,” ujar Ridwan Yasin, usai menghadiri ujian terbuka Disertasi Promosi Doktor Dalam Bidang Administrasi Publik, Promovendus, Rusli G Akase, SE, M.Si, di Gedung Pascasarjana UNG, Jum”at (19/02/2021).

Ridwan Yasin mengatakan, dirinya mengharapkan gelar doktor yang didapatkan tersebut mampu menambah semangat untuk mengabdi di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorut.

“Sehingga ilmunya dapat diiplementasikan di daerah. Apalagi dengan nilainya yang cukup bagus ini, bisa saja pengalaman yang didapatkan selama pendidikan meraih gelar stara (3) dapat dipraktekan di daerah,” kata Ridwan.

Ridawan juga meminta agar ASN di Lingkungan Pemda Gorut untuk bisa melanjutkan studi sebagai pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam membangun daerah.

“Jadi yang masih sementara berjuang insya allah kedepan sudah bisa sama – sama dengan para Doktor yang lain. Saya mendorong ASN dilingkup pemda Gorut, agar bisa melanjutkan studinya lagi, untuk menambah SDM dalam membangun daerah,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed