oleh

Bantu Masyarakat Tertimpa Musibah, Bentuk Kepedulian Pemda Gorut

Gorut – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara memberi bantuan sosial kepada korban banjir.

Hal ini,dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara terhadap, bencana alam yang menimpa masyarakat Gorut, khususnya bagi lansia.

“Tentu ini wujud pemerintah daerah kepada masyarakat, khususnya warga terdampak banjir beberapa waktu yang lalu di 4 desa, yakni Bubode, Milango, Leyao dan Jembatan Merah, khususnya kaum lansia,” ungkap Ridwan Yasin, saat menyerahkan bantuan di 4 desa yang secara simbolis dipusatkan di Kantor Camat Tomilito, Kamis (18/02/2021).

Ridwan Yasin juga mengaku, Pemkab Gorut akan terus bergerak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik itu menyiapkan makanan siap saji maupun bahan pokok lainnya.

“Alhamdulillah mereka dalam keadaan baik, saya berdoa isnya allah mereka selalu diberikan kesehatan. Apalagi tadi sudah kami serahkan bantuan sosial, sehingga kebutuhan mereka bisa dipenuhi,” kata Ridwan.

Ridwan berharap, bantuan sosial tersebut mampu meringankan beban masyarakat di tengah bencana.

“Dalam hal ini, pemerintah daerah tetap terus bekerja dan memberikan pehatian penuh kepada masyarakat di 4 desa khususnya kaum lansia dapat memanfaatkan bantuan yang sudah kami berikan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed