oleh

Bupati Indra Minta Stakeholder Dukung Suksesnya Vaksinasi

Gorut – Bupati Gorontalo Utara memimpin rapat koordinasi terkait dengan persiapan pencanangan vaksinasi sinovac Covid-19.

Rapat tersebut berlangsung Aula Tinepo, Selasa (02/02/2021). Yang dihadiri unsur Forkopimda, serta dinas terkait, dan tokoh agama.

Dalam rapat tersebut Bupati Indra mengatakan, pencanangan vaksinasi rencananya akan dilaksanakan pada besok 3 Februari 2021. Sasarannya, taka lain adalah pejabat daerah, Forkopimda, serta relawan.

“Jadi untuk 10 tokoh pejabat daerah serta Forkopimda nantinya menerima pemberian vaksin pertama saat pencanangan besok. Dan pelaksanaanya besok dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Indra Yasin.

Bupati Indra mengajak, agar seluruh OPD sampai ke tingkat desa untuk menjadi garda dalam mengkampanyekan soal Prokes dan pemberian vaksin sinovac ke masyarakat.

“Saya minta kepada ASN khususnya tenaga kesehatan untuk tidak beropini sehingga membuat keraguan di tengah masyarakat. Lakukan terus sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Indra pun meminta dukungan untuk seluruh stakeholder mendukung sepenuhnya, agar vaksinasi, berjalan lancar.

“Saya ingin pada launching besok dukungan dari semua stakeholder. Karena rencananya besok itu bapak Gubernur Gorontalo akan datang turut menyaksikan pelaksanaan pemberian vaksin sinovac,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed