oleh

Sebagi Wujud Komitmen, SMS Bertolak ke Taluditi 

 

Pohuwato – Saiful A Mbuinga kembali melaunching salah satu program di 100 hari kerja SMS (Sehat, maju, sejahtera) yakmi bakti sosial. Kegiatan tersebut di laksanakan di Kec. Taluditi bertempat di puskesmas Panca Karsa II, Jum’at (9/4/2020). Terpantau oleh media nampak hadir juga pejabat Sekretaris Daerah Kab. Pohuwato Iswanta, SE., Ak, anggota DPRD Pohuwato serta sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Baksos tersebut di awali dengan serah terima Surat Keputusan (SK) kepada tenaga honorer pendidik dan kependidikan TK, SD, SMP. Di samping itu juga Bupati Saiful menyerahkan bantuan bibit ikan nila dan pakan ikan untuk 30 orang, bantuan bibit ikan lele dan pakan untuk 30 orang, bantuan bahan pangan ikan.

Disampaikan oleh Bupati Pohuwato, bahwa baksos ini adalah yang ketiga kalinya setelah Lemito dan Dengilo. Sehingganya masih ada sisa 10 kecamatan yang akan segera kita tuntaskan. “Program ini sebagai wujud dan komitmen kami (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa) dari 20 program unggulan itu lebih banyak program-program yang sangat menyentuh akan kepentingan masyarakat, yang alhamdulilah kami mampu untuk mewujudkan atau merealisasikan program yang telah tersampaikan”,jelas Saiful Mbuinga.

Menurutnya, program ini bukan hanya sebatas 100 hari program SMS yang mengawali kegiatan pemerintahan. Akan tetapi hal ini sebagai rangka untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Pohuwato sebagai mana tertuang pada Visi Misi dari 8 program unggulan prioritas dan 20 program unggulan.

Disisi lain Wabub Suharsi Igirisa merasa senang juga bersyukur karena Masyarakat Taludiri bisa hadir bersama guna memanfaatkan layanan kesehatan gratis.“Pelayanan kesehatan ini gratis sebagaimana sudah menjadi komitmen kami pasangan SMS yang tertuang dalam program prioritas dan program unggulan kami, olehnya manfaatkan dengan baik pelayanan yang sudah didekatikan ini”,harap Wabup Suharsi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed