oleh

Bupati Indra Lantik Penjabat Kades Tolango

 

SHARENEWS.ID,Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin resmi melantik Penjabat Kepala Desa Tolango, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorut,pada hari Senin (12/4/2021) bertempat di Aula Kantor Desa Tolango.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, Penjabat Kepala Desa Tolango Tersebut adalah Rison Adolo yang sebelumnya jabatan Kades Tolango di duduki oleh Sabran Molotolo yang sebelumnya telah mengajukan pengunduran diri sebagai kepala desa Tolango.

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya meminta kepada Penjabat Kepala Desa Tolango untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan dapat memahami tugas pokok dan fungsi kemudian dapat melanjutkan program pembangunan yang ada di Desa.

“Tugas pokok dan fungsi penjabat kades ini pada dasarnya sama dengan kepala desa definitif,saya minta lanjutkan program pembangunan yang ada di desa,”Kata Bupati Indra Yasin.

Bupati Juga meminta kepada Kades Tolango yang baru saja dilantik itu,untuk dapat menjaga keamanan dan kondusifitas yang ada di desa.
“Saya minta kepada kepala Desa untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh,dan tetap menjaga kondusifitas selama menjabat,”tandasnya.(Adv/Sn 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed