oleh

Sinegritas Program SMS, Muhammadiyah Gelar Audiens Bersama Pemda

Pohuwato – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pohuwato, Abdul Razak Husain beserta pengurus menggelar audensi bersama Bupati Saipul Mbuinga di meeting room kantor bupati, Kamis, (15/4).

Didampingi Penjabat Sekda, Iswanta, dan Assisten Kesra, Hamka Nento. Orang nomor satu di Bumi Panua Pohuwato itu menyambut baik sillaturahmi ketua bersama pengurus muhammadiyah kabupaten pohuwato dengan pemerintah daerah.

“Karena dengan silaturahmi dan audensi ini akan tercipta hubungan baik serta bisa mengetahui arah program dari muhammadiyah itu sendiri kedepannya,” Kata Saipul.

Sehongyanya, momentum tersebut sangat baik dengan harapan program-program muhammadiyah dan diharapkan juga diharapkan bisa sejalan demi kemajuan dan pengembangan program lebih khusus di dunia pendidikan.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Pohuwato, Abdul Razak Husain menjelaskan, kesempatan ini tidak lain untuk sinergitas program pimpinan daerah muhammadiyah dengan pemerintah daerah. Karena memang kedudukan dari pada muhammadiyah itu adalah satu organisasi masyarakat yang sangat berperan untuk masyarakat.

“Selain audiensi kami juga menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan pimpinan daerah muhammadiyah kabupaten pohuwato periode 2015-2020 yang diterima bupati pohuwato”, Razak Menandaskan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed