oleh

Sisir Wilayarah Barat, Pemda Pohuwato Gelar Safari Ramadhan

Pohuwato – Pemerintah Daerah Pohuwato menggelar Safari Ramadhan di Desa Padengo, Kecamatan Popayato. Dimana, tim 1 safari ramadhan selesai melakukan buka bersama di desa molosipat langsung menuju ke masjid-masjid sesuai jadwal masing-masing.

Khusus tim bupati terdiri dari 4 sub tim yakni dari 1A sampai 1D, bersama Forkopimda dan dilanjutkan salat tarawih berjemaah di masjid Baiturrahman desa padengo, Jum’at,(16/4).

“Alhamdulillah setelah di berikan izin salat berjemaah oleh pemerintah pusat maka kami turun ke kecamatan-kecamatan dengan kegiatan safari, sehingga ini perlu kita syukuri bersama,” Jelas Bupati Saipul.

Disisi lain kata Saipul, ramadhan tahun ini kita diberikan izin untuk melakukan kegiatan amalia bersama di masjid, kiranya kepada umat muslim bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan ibadah dengan memakmurkan masjid-masjid yang ada.

Sekedar Informasi, Kegiatan diawali penyerahan dana hibah masjid Baiturrahim padengo oleh orang nomor satu di Pohuwato dan diterima ketua takmirul masjid. Kemudian, dilanjutkan dengan tauziah yang dibawakan oleh Kakan Kemenag Pohuwato. Ust. Fahri Djafar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed