oleh

Plt Bupati Boalemo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Zaman

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Tampaknya Kabupaten Boalemo akan ketambahan tempat wisata yang bernuansa religi.

Hal ini dibuktikan, saat Plt. Bupati Boalemo menghadiri sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Al-Zaman di Pulau Botak, Desa Bajo, Kecamatan Tilamuta, Rabu (14/4/2021).

Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa pembanguan mesjid Al-zaman di Pulau Botak desa Bajo merupakan inisiatif dari Kepala Desa Bajo dan Pemilik Pulo Cinta, dengan tujuan agar pulau Botak dapat bermanfaat, sehingga akan dijadikan wisata yang bernuansa religius oleh Pemerintah desa.

“Tentunya pulau Botak ini, sangat strategis untuk dijadikan objek wisata religius, nantinya pulau ini akan dikunjungi para wisatawan. Saya berharap masjid yang nantinya akan di bangun ini benar-benar dijadikan sebagai tempat ibadah bagi wisatawan yang berkunjung di pulau botak”. Tuturnya.

Sementara Kepala desa Bajo Suldi Budi menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si yang telah melakukan peletakan batu Pertama Pembangunan mesjid al-zaman di Pulau Botak Desa Bajo.

Dimana pembangunan masjid ini, akan dijadikan wisata yang bernuansa religius, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat desa Bajo, khususnya dalam peningkatan ekonomi.

“Kalau ini sudah terbangun tentunya akan masuk pada kawasan teritorial desa Bajo” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed