oleh

Hadiri Sertijab, Anas Jusuf Harap Pelayanan Ditingkatkan

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Didampingi Sekretaris Daerah, Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf menghadiri kegiatan serah terima jabatan Pimpinan tinggi Pratama dan pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut berlangsung di pendopo Kantor Bupati, Senin 19/4/2021. Plt. Bupati Anas menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang di lakukan ini merupakan dinamika dalam sebuah organisasi.

“Bapak ibu yang telah menerima amanah, kami menyampaikan selamat bekerja dan bagi yang belum, saya berharap tidak menjadi sebuah demotivasi bagi kita yang melakukan pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena apapun jabatan bapak ibu emban sesungguhnya sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT” Ucapnya.

Anas Jusuf berharap, setelah melakukan sertijab, ASN diminta untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Terakhir, Ir.Anas Jusuf,M.si menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD agar membuat inventaris aset masing-masing SOPD. Baik yang bergerak, maupun yang tidak bergerak.

“Saya akan memberikan waktu satu minggu, kemudian dimasukkan ke bidang Aset, ini dilakukan agar aset pemerintah daerah dapat tertata dengan baik” Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed