oleh

Cara Plt. Bupati Anas Buka Lapangan Kerja

Boalemo – Kembali Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menerima Investor PT.Kreatif Gemilang Utama di ruang Kerjanya, Rabu (28/4/2021).

Ditemui Dektur PT.Kreatif Gemilang Utama Mohamad Fikri menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menerima kunjungan PT.Kreatif Gemilang Utama di Kabupaten Boalemo.

“Tentu tujuan Kami dari PT.Kreatif Gemilang Utama di Kabupaten Boalemo ini, untuk membangun sebuah perusahaan Pabrik Ban dan home Industri. Sehingga itu,dalam kunjungan ini, kami akan melakukan survey lahan untuk Pembangunan Pabrik tersebut” Bebernya.

Sementdra itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan selamat datang kepada PT.Kreatif Gemilang Utama yang akan berinvestasi di Kabupaten Boalemo. Dimana, investor PT.Kreatif Gemilang utama ini akan mendirikan perusahaan pabrik ban dan Home Industri.

“Tentunya hal-hal ini sebagai upaya Pemerintah Daerah untuk membuka lapangan kerja bagi generasi muda yang saat ini sedang Pengangguran. Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar mendukung upaya-upaya Pemerintah dalam mendatangkan Investor di Kabupaten Boalemo” Harapnya.

Anas Jusuf kembali mengharapkan, kedatangan investor PT.Kreatif Gemilang Utama, dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi daerah Kabupaten Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed