oleh

Gelar Safari Ramadhan, Sekda Boalemo Serahkan Bantuan Sebanyak 30 Juta

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM di dampingi Kepala Lapas Boalemo Giyono dan pimpinan OPD melaksanakan safari ramadhan di Masjid An-Nur Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi sekaligus menyerahkan Bantuan sejumlah 30 Juta Rupiah kepada takmirul masjid, Selasa (27/4/2021).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan apresiasinya kepada jamaah dan takmirul masjid An-Nur Desa Kotaraja yang melakukan pengaturan Shaf dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tentunya pengaturan shaf yang dilakukan oleh jamaah dan takmirul masjid ini, untuk mencegah wabah virus corona atau covid 19. mari kita jaga daerah ini dengan baik, karena kondisi di bulan suci ramadhan adalah kondisi yang benar-benar kita mengaplikasikan, bagaimana ini menjadi amal yang terbaik selama bulan suci ramadhan.

Selain itu, sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan di hadapan masyarakat desa Kotaraja, bahwa saat ini kasus yang sangat menonjol di Kabupaten Boalemo adalah kasus pencabulan, hampir setiap bulan kasus ini terjadi di desa-desa yang ada di Kabupaten Boalemo.

Olehnya, di bulan suci ramadhan, Sherman Moridu mengajak masyarakat agar menjaga dan berdoa kepada Allah SWT untuk Kabupaten Boalemo terhindar dari kasus-kasus yang tidak diinginkan.

“Kemudian terkait bantuan masjid yang telah diberikan ini, agar dimanfaatkan dengan baik guna meningkatkan pembangunan masjid An-Nur”.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed