oleh

Buka Bersama Para Anak Yatim, Anas Jusuf Apresiasi Yayasan Abulyatama

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si buka puasa bersama anak-anak Yatim Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Boalemo, bertempat di Eljie Hotel Syariah Gorontalo, Sabtu (1/5/2021).

Pada Kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan apresiasinya kepada Pengurus Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Boalemo yang telah mengggelar Buka puasa bersama dengan Anak-anak yatim di Eljie Hotel Syariah Gorontalo.

“Tentunya hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi anak-anak yatim, karena kita tahu bahwa di dalam agama Islam itu, sangat dianjurkan untuk menyantuni anak-anak yatim. Saya juga pernah mengasuh anak yatim, alhamdulilah anak itu saat ini sudah sukses”. Ucapnya

Mengasuh anak – anak yatim, Kata Anas tidak ada kesulitan, selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“Saya di Boalemo mengalami sebuah proses kehidupan di politik, mungkin bapak-ibu tahu semuanya. Di mana baru 7 bulan menjabat proses pemerintahan di Kabupaten Boalemo sudah berjalan dengan baik. Begitu banyak tekanan dan hambatan yang dialami, tetapi pada saat itu hanya satu yang saya lakukan yaitu pasrah kepada Allah SWT, mungkin yang kawan-kawan lakukan yaitu pola Pertolongan Allah”. Kata Ana

Dengan pasrah kepada Allah, Anas menuturkan tidak melakukan apapun, maka dirinya hanya yakin bahwa Allah SWT memberikan yang terbaik.

“Semoga momen buka puasa bersama anak-anak yatim dan pengurus yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Boalemo menjadi ajang silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo” Harapanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed