oleh

Para Guru Diajak Terus Maju di Tengah Pandemi

Sharenews.id,Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengajak para guru di daerah itu untuk terus maju dan berkembang dengan terobosan-terobosan. Hal itu disampaikannya pada momentum Hari Pendidikan Nasional, Minggu (2/5/2021) kemarin yang diperingati Dinas Pendidikan Gorut, dipusatkan di Aula Titimenga, Kantor Dinas Pendidikan Gorut, sebagaimana sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi, Nadiem Makarim.
“Pandemi Covid-19 tidak menjadi alasan untuk mundur di dalam memperjuangkan pendidikan di Indonesia. Melainkan pandemi harus dijadikan sebagai sejarah untuk memajukan pendidikan. Sejarah dalam arti bahwa kita tidak boleh mundur untuk mendidik putra-putri bangsa Indonesia,” kata Indra Yasin. Selasa(4/5/2021).

Ia berharap, mudah-mudahan ini jadi pembelajaran kita semua, untuk maju melangkah ke depan.

“Saya kira benar apa yang disampaikan Pak Menteri, kita tidak menjadikan pandemi sebagai penghambat, tapi justru mendorong para guru untuk melakukan terobosan-terobosan pendidikannya di tengah pandemi,” ujarnya. Terakhir, orang nomor satu di Kabupaten Gorut itu pun berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir, dan pendidikan di Indonesia bisa kembali seperti dulu, melakukan pendidikan tatap muka di sekolah. “Mudah-mudahan ke depan pandemi covid sudah tidak ada lagi, sehingga pendidikan dapat dilakukan lagi secara tatap muka,” tutupnya. (ADV/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed