oleh

Saat Rodshow di Dinas Kominfo, Anas Soroti Pelayanan Publik

Boalemo – Setelah menikmati liburan idul fitri, Plt. Bupati Boalemo Ir. Ans Jusuf melakukan Roadshow di Dinas Kominfo, Selasa (18/5/2021).

Anas mengaku, di Dinas Kominfo masih perlu banyak melakukan pembenahan, salah satunya dalam pelayanan publik.

“Tak henti-hentinya saya meminta kepada bapak dan ibu untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat Boalemo,” pinta Anas Jusuf saat memimpin Apel pagi di Dinas Kominfo. Selasa (18/05)

Kata Anas lagi, penilaian untuk Kominfo dalam masalah pelayanan publik masih di bawah dibandingkan dengan Dinas Dukcapil

“Saya berikan contoh masalah pelayanan publik, kemarin nilai kominfo hanya 25 persen penilaian dari ombudsman sedangkan tetangga kita Dukcapil nilainya 87 persen, kenapa di sana bisa dan disini belum bisa, bukan tidak bisa tetapi belum bisa. Kenapa nilainya masih rendah, padahal yang menjadi faktor penyebab nilainya rendah itu, hal yang sederhana, tidak butuh biaya besar, tidak butuh tenaga dan tidak butuh orang banyak tetapi butuh kemampuan” Tegas Anas

Dengan itu, Anas berharap Dinas Kominfo dan seluruh OPD di Lingkungan Kabupaten Boalemo agar lebih meningkatkan pelayanan publik.

“Saya harap kepada pimpinan OPD memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena sebagai abdi negara sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita melayani masyarakat” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed