oleh

Indra Yasin Hadiri Hari Jadi Bolmut Ke-14

SHARENEWS.ID,Gorut-Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang digelar pada hari Minggu (23/5/2021) Kemarin. Usai menghadiri Kegiatan Bupati Indra Yasin mengatakan, Di usianya yang menginjak 14 Tahun, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dinilai telah mencapai keberhasilan dalam pembangunan.

“Diulang tahun ke 14 ini sebetulnya, berdirinya Bolaang Mongondow Utara ini sama dengan Gorontalo Utara, dan dari 14 tahun sebagai satu daerah otonom yang baru, kelihatannya Bolaang Mongondow Utara cukup menggeliat, pembangunannya ada diberbagai sektor dan mencapai berbagai keberhasilan-keberhasilan” Ungkap Bupati, Senin (24/5/2021).

Pencapaian tersebut kata Bupati,tentu bukan hanya oleh pemerintah daerah, melainkan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, diantaranya, legislatif, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, organisasi dan terutama masyarakat Bolmut.

“Dan tentu sesama kabupaten yang baru, kita menginginkan yang terbaik untuk masyarakat. Sebab itu pada kesempatan ini, saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Gorontalo utara juga selaku ketua kerjasama Utara-utara mengucapkan selamat ulang tahun kepada kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” Tutur Bupati.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed