oleh

Ketua PCNU Gorut, Ridwan Yasin Terima Kunjungan GP Ansor, Ini yang Dibahas!

GORUT – Pengurus organisasi kemasyarakatan pemuda di Indonesia, yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU), yakni Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut, Kamis (3/9/2020).

Kunjungan GP Ansor Gorut ini diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin di ruang kerjanya.

Sekda Ridwan yang juga selaku Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Gorut menjelaskan, kedatangan GP Ansor Gorut ini dalam rangka menyampaikan rencana pelantikan pengurus serta rapat kerja.

“Ini adalah organisasi yang sangat penting di kalangan NU, sehingga kami selaku pemerintah daerah telah merespon dan lebih khusus lagi saya selaku ketua PCNU Kabupaten Gorut,” kata Ridwan.

“Karena ini (PCNU & GP Ansor) merupakan ‘anak’ dari PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama), maka kami selaku PCNU berkewajiban menyukseskan pelantikan pengurus sekaligus rapat kerja GP Ansor Gorut ini,” ungkap Ridwan.

Dari informasi yang diperoleh, pelaksanaan pelantikan pengurus GP Ansor Gorut, akan dilaksanakan pada pekan depan.

“Insya Allah Senin depan, akan dilaksanakan di Aula Gerbang Emas kantor bupati Gorut,” ungkap Ridwan.

Ketua PCNU itupun berharap, pengurus GP Ansor Gorut menyiapkan segala keperluan demi menyukseskan program kerja mereka.

“Kami pasti mendukung program mereka. Dan tadi disampaikan secara ringkas, mereka juga akan merekrut kader-kader hingga ke desa-desa. Nah, menariknya dari GP Ansor ini, mereka tidak hanya bergerak di bidang kepemudaan saja, akan tetapi juga membantu pemerintah dalam mensejahterakan seluruh masyarakat di setiap desa,” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed