oleh

Sukseskan Program Pembangunan, Bupati Minta PKK Gandeng Kaum Milenial

SHARENEWS.ID,Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin membuka secara resmi Pelaksanaan sosialisasi Live Skill Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Gorontalo Utara, yang digelar diballroom maqna hotel,Kamis (27/2021).

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, keikutsertaan para generasi muda Gorontalo Utara dalam kegiatan pelatihan keterampilan sangat diharapkan, sehingga bisa memberikan efek yang positif dalam kemajuan daerah.

“Yang lebih kita tekankan keterampilan generasi muda atau remaja-remaja di Gorut. Kita berharap itu PKK yang berperan. Dan saya berharap hari ini bisa merumuskan hal-hal penting yang ada kaitannya dengan skill remaja-remaja yang ada di Gorut, termasuk juga menambah pengetahuan bagi kaum Ibu-ibu atau khusus ketua-ketua penggerak PKK,” Kata Bupati Indra Yasin.

Bupati juga menambahkan, Peran Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga sangat dibutuhkan dalam membantu kerja pemerintah dalam menurunkan angka stunting di Indonesia khususnya di Gorontalo Utara.

“Saya tadi juga menekankan persoalan stunting, karena masalah stunting juga masalah nasional yang harus segera mendapat perhatian dari semua pihak tidak terkecuali tim penggerak PKK,”Tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed