oleh

Ketua Korpri Gorut Serahkan Santunan Kepada Keluarga Alm.Gusno M Nggilu

SHARENEWS.ID,Gorut-Ketua Korpri Kabupaten Gorut,Ridwan Yasin menyerahkan santunan kepada pihak keluarga ASN yang telah meninggal dunia. Santunan yang diserahkan langsung oleh Sekda Ridwan Yasin tersebut kepada pihak keluarga yang tidak lain merupakan istri dari Alm.Gusno M Nggilu.

“Jadi ini santunan dari pihak KORPRI Gorut,ketika ada ASN yang berduka ataupun pensiun kami selalu memberikan santunan,baik itu santunan pensiun ataupun santunan duka,”Ungkap Ridwan Yasin,Rabu (2/6/2021).

Atas nama Ketua KORPRI ridwan yasin juga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Alm.Gusno Nggilu yang merupakan salah satu ASN terbaik yang pernah dimiliki Pemda Gorut.

“almarhum merupakan ASN yang terbaik yang pernah kami miliki,dedikasi beliau akan selalu kami kenang,”Ujar Ridwan.

Santunan Duka dari pihak Korpri kata Ridwan yasin, nantinya akan di usulkan untuk ditambah dengan dana yang bersumber dari APBD.

“Dana sekarang yang terkumpul dari iuran anggota itu totalnya ada 5 juta,kalau kedepan kita bisa tambah dari APBD insyaallah totalnya bisa mencapai 20 Juta. Insyaallah bisa meringankan beban dari keluarga yang tinggalkan,”Tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed