oleh

Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo Temui Ridwan Yasin

SHARENEWS.ID,Gorut- Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo I Made Junetra melakukan lawatan ke ruang kerja Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Gorut Ridwan Yasin guna melakukan koordinasi perihal rencana kegiatan latihan Pihak Basarnas Provinsi Gorontalo yang nantinya akan di pusatkan Di Kecamatan Kwandang,tepatnya dibelakang kantor Basarnas Gorut.

“Ya, kunjungan pihak Basarnas Gorontalo tadi, untuk mengkoordinasikan kembali soal kegiatan pelatihan yang sempat mereka sampaikan sebelumnya. Mereka melaporkan bahwa kegiatan pelatihan akan dipusatkan di belakang Kantor Basarnas Pos Kwandang, yang berada di wilayah hutan berbukit,” Kata Ridwan Yasin,Kamis (3/6/2021).

Ridwan Yasin juga menjelaskan, pada pembukannya nanti, pemda gorut akan memfasilitasi kegiatan tersebut dan nantinya akan dibuka langsung oleh Bupati Gorut Indra Yasin.

“Kita siapkan ruangan, barangkali yang lain-lain juga mungkin ada yang dibutuhkan. Tapi, yang tadi (kemarin) belum dibicarakan secara detail intinya,”Ucap Ridwan.

Selain itu Ia juga mengungkapkan dari laporan pihak Basarnas Gorontalo, bahwa nantinya mereka akan melakukan pelatihan bagaimana penanganan bila terjadi bencana atau kecelakaan dan lain sebagainya terkait tugas-tugas Basarnas.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed