oleh

Plt Bupati Anas Hadiri Audiensi dan Konsultasi Bersama Tim Reformasi Birokrasi

Boalemo – Kembali Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf menghadiri audiensi dan konsultasi bersama tim reformasi birokrasi Provinsi Gorontalo dalam rangka Penguatan sinergitas kebijakan percepatan implementasi reformasi Birokrasi, bertempat di ruang vicon kantor Bupati, Kamis (3/6/2021).

Dalam pertemuan itu, Ir. Anas Jusuf memaparkan tentang upaya Pemerintah Daerah untuk memperoleh nilai SAKIP, agar sistem Pemerintah benar-benar tepat sasaran.

“Tujuan nilai sakip ini, bagaimana program-program itu bisa memberikan manfaat untuk peningkatan kesejahteraan. program-program pemerintah harus tepat sasaran, jangan sampai ada program-program menggugurkan kewajiban” Ucapnya.

Anas Jusuf berharap kepada Tim reformasi Birokrasi Provinsi Gorontalo agar memberikan masukan dan saran terkait peningkatan nilai SAKIP di Kabupaten Boalemo.

“Saya mengharapkan kepada pimpinan OPD Kabupaten Boalemo agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memahami apa yang disampaikan oleh Tim, sehingga di kemudian hari kita dapat memperbaiki nilai SAKIP yang akan dicapai” Harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM dan Pimpinan OPD serta Tim reformasi Birokrasi Provinsi Gorontalo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed