oleh

Perdagangan Sapi Potong Antara Gorut-Pohuwato Segera Action

SHARENEWS.ID,Gorut-Dalam rangka menindaklanjut rencana kerja sama antara Pemkab Gorut bersama Pemkab Pohuwato soal perdagangan sapi potong, Sekertaris Daerah (Sekda) Gorut Ridwan Yasin menggelar pertemuan dengan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) diruang rapat Tinepo Kantor Bupati Gorut Rabu (10/6/2021) Kemarin.

Usai pertemuan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin menjelaskan, pertemuan ini dalam rangka memperkuat peran pemangku kepentingan di tingkat provinsi dan kabupaten, dalam mendukung kerjasama perdagangan sapi potong antar provinsi.

“Jadi dalam pertemuan ini kami membahas soal finalisasi terkait draft kesepakatan antara Gorut dan Pohuwato di bidang perdagangan sapi potong antar pulau/provinsi,” Kata Ridwan Yasin.

Pertemuan koordinasi tersebut Kata Ridwan merupakan rapat terakhir dari kedua belah pihak (Gorut dan Pohuwato). Kedua daerah inipun selanjutnya, akan siap bekerja menindaklanjuti beberapa macam persiapan yang telah diagendakan sebelumnya.

“Tadi merupakan rapat pertemuan dan segera melakukan tindak lanjut. Pertama akan diajukan kepada bapak bupati, kemudian kita meminta rekomendasi dari pihak DRPD sebagai bentuk persetujuan,” Ujar Ridwan.

Pada pertemuan tersebut turut hadir sejumlah pejabat di Provinsi Gorontalo, diantaranya Sekda, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPPEDA), unsur perdagangan, serta koordinator NSLIC (National Support for Local Investment).(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed