oleh

Resmi Jabat Ketua PAC Tilamuta, Frait Danial Siap Jaga Amanah

-Politik-145 views

Boalemo – Frait Danial mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan yang mempercayakan dirinya sebagai ketua PAC Kecamatan Tilamuta

Untuk menjabarkan amanah tersebut. Frait Danial siap bekerja keras dan membangun kekuatan Politik PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo, sebagaimana fungsi dan tugas PAC Kecamatan Tilamuta.

“Terima kasih! Tentu amanah ini tidak mudah, tanggung jawab sangat berat, namun saya yakin jika semua pengurus bersatu, pastinya semua amanah yang saya emban ini akan terasa mudah” Ungkapkan kepada sejumlah awak media.

Pengusaha muda dan sukses itu kembali menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan amanah PDI Perjuangan. Begitupun dengan tanggung jawabnya sebagai ketua Pengurus Anak Cabang Kecamatan Tilamuta.

Lebih lanjut, Frait Danial berjanji akan terus bekerja untuk kemajuan Partai Demokrasi Indonesia. Apalagi, 2024 nanti merupakan ajang pertempuran dalam mempertahankan kekuasaan.

“Tetap solid, dan mari sama-sama kita menangkan PDI Perjuangan di Tahun 2024” Singkatnya.

Ditanyakan soal dirinya apakah siap maju pada perhelatan parlemen 2024, dirinya masih enggan menjawab itu. Intinya kata Fraid dirinya bekerja dulu untuk Partai dan Wong Cilik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed