oleh

Plh Sekda Dampingi Wabup Gorut Ikut Rapat Pembahasan Aset Pemprov

 

 

SHARENEWS.ID, Gorut- Bersama Plh Sekda Gorut Suleman Lakoro,Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu menghadiri Rapat pembahasan bersama terkait aset pemerintah provinsi Gorontalo, Berupa bangunan eks kantor resort pemangkuan hutan (KRPH) Sulut di desa Titidu Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorut bertempat di kantor Gubernur Provinsi Gorontalo,Kamis (8/7/2021).

Dalam pembahasan tersebut terungkap,pihak pemerintah provinsi Gorontalo dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Prov. Gorontalo turut membahas bangunan Eks Kantor Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) yang berlokasi di Desa Titidu, yang rencananya Gedung tersebut nantinya akan digunakan oleh Pihak Komisi Perlindungan Hutan (KPH).

“Saat ini bangunan Eks Kantor KRPH itu sementara digunakan oleh Pihak Baznas,dan untuk menindaklanjuti hal ini,Pemda Gorut kembali untuk membahas hal teknis terkait dengan persoalan ini,”kata Plh Sekda Gorut Suleman Lakoro,Kamis,(8/7/2021).

Sementara itu Wabup Gorut Thariq Modanggu dalam penyampaian mengungkapkan,untuk menindaklanjuti soal gedung eks KRPH tersebut, dirinya akan memerintahkan Plh Sekda Gorut untuk membahas hal ini dengan Sekda Provinsi Gorontalo untuk membahas secara teknis terkait dengan persoalan gedung tersebut.

“Setelah rapat tadi memang belum ada keputusan final,karena untuk kedepannya hal-hal yang bersifat teknis akan di komunikasikan oleh Plh Sekda Gorut dengan Sekda Provinsi Gorontalo. Karena kapasitas saya sebagai wakil Bupati, saya juga terlebih dahulu akan bertemu dengan Bupati juga untuk membahas urgensi terkait dengan penggunaan bangunan tersebut untuk ditempati oleh pihak Kph,”pungkasnya (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed