oleh

Sekda Gorut Apresiasi Semangat Kebersamaan Masyarakat Gentuma Raya

GORUT, ShareNews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin mengapresiasi masyarakat Kecamatan Gentuma Raya yang memiliki semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memajukan sektor pariwisata di Gorut.

Semangat itu dibuktikan dari Gerakan Pemulihan Pulau Dokokayu, yang telah dilaksanakan sejak dua hari belakangan ini.

Dari sejumlah postingan warga masyarakat Gentuma Raya, baik itu postingan foto, video, maupun unggahan status lainnya, terlihat semangat membara warga Gentuma Raya untuk bahu membahu membersihkan pulau Dokokayu.

“Ini luar biasa! Kekompakan masyarakat Gentuma Raya benar-benar menunjukkan antusias dan semangat yang besar dalam pembangunan daerah. Nah, inilah yang dinamakan inovasi dan kreativitas,” kata Sekda Ridwan, saat dihubungi Rabu malam (23/9/2020).

Menurutnya, gerakan masyarakat Gentuma Raya ini, sekaligus membuktikan bahwa Gorut punya generasi-generasi emas dalam menumbuhkembangkan potensi yang ada di daerah masing-masing.

“Saya bangga melihat kekompakan, kebersamaan dan kegotong royongan dari masyarakat Gentuma Raya. Meskipun di tengah teriknya matahari, mereka tetap terlihat satu hati dalam bekerja,” pungkasnya. (SN07)

Baca Juga: Kades Pasalae Ajak Warga Bahu Membahu Pulihkan Dokokayu Sebagai Destinasi Wisata Gorut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed