oleh

Oknum Honorer dan ASN Boalemo Digerebek Tim Bifi Merah, ini Penyebabnya

Boalemo – Diduga oknum honorer dan Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Boalemo digerebek Tim Bifi Merah Polsek Tilamuta pada hari Sabtu, 31/7/2021. Pasangan tersebut digerebek lantaran diduga mempunyai hubungan spesial.

Pasangan ini didapati sedang asyik berduaan di perumahan Desa Lamu, Kecamatan Tilamuta. Masing-masing dari oknum tersebut berinisial ST (L) dan H (P).

Saat dimintai keterangan Kanit Sabhara Robertto Daud mewakili Kapolsek Tilamuta membenarkan hal tersebut, dirihya mengatakan, penggerebekan ini berawal dari laporan masyarakat yang tak lain istri dari (ST).

“Dirinya melapor suaminya sudah dua bulan tidak bersama lagi, dan ada informasi yang bersangkutan ada pacar oknum ASN di perumahan lamu, sehingga kami langsung ke TKP, ternyata benar, kami temukan mereka ada di dalam rumah” Ungkap Katim Bifi Merah.

Awalnya, kata Robertto Daud oknum Honorer ini hanya mengantarkan buavita kepada temannya, namun diinterogasi lebih lanjut ternyata sudah menginap satu malam.

Saat ini, kata Kanit Sabhara Polsek Tilamuta Robertto Daud masalah dugaan perselingkuhan tersebut telah dialihkan ke Polres Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed