Plt Bupati Anas Apresiasi Pengurus dan Jamaah Masjid Al-Mubarokah

Boalemo, Eksekutif127 Dilihat

Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si kembali melakukan peletakan pembangunan masjid Al – Mubarokah Desa Bongo II, Kecamatan wonosari, Kamis (12/8/2021).

Pada Kesempatan itu, Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan apresiasinya kepada pengurus dan jamaah masjid Al-Mubarokah. Dimana saat ini telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab masjid Al-Mubarokah.

“Tentu hal ini merupakan sebuah tanda bahwa  bapak ibu jamaah menginginkan agar rumah ibadah ini betul-betul nyaman digunakan untuk pelaksanaan sholat 5 waktu. Sehingganya, walaupun masih kelihatan masih kokoh bangunannya, disisi lain arsitekturnya perlu direhab. Kita menyadari membangun atau merehab masjid, tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, proposal yang diserahkan ini, akan menjadi perhatian kami, insya Allah akan dialokasikan pada Anggaran induk tahun 2022.

Dirinya juga yakin, pembangunan masjid ini akan dapat kemudahan dari sang maha kuasa. “Saya yakin yang namanya membangun tempat ibadah tidak ada yang mengalami kesulitan. Dimana-mana membangun mesjid, membangun apa saja, kalau itu kita niatkan untuk Allah SWT, pasti akan diberikan kemudahan-kemudahan, bila kita melaksanakan pembangunan itu sendiri” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *