oleh

Kades Modelomo: Terima Kasih Keluaraga Besar Alumni AKPOL 1994 BATALYON TUNGGAL PANALUAN

Boalemo – Kepala Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo Burhanudin Nihe mengucapkan terima kasih atas perhatian keluarga besar alumni Akademi Polisi 1994 Batalyon Tunggal Lanaluan, yang telah memberi bantuan kepada masyarakatnya.

Hal itu disampaikan Burhanudin, setelah menyerahkan langsung bantuan yang diberikan keluarga besar alumni Akademi Polisi 1994 Batalyon Tunggal Lanaluan yang berlangsung di Alfa Mart Modelomo, Kamis (26/8/2021).

“Pastinya bahagia, senang serta bersyukur, masyarakat saya bisa terbantu di tengah pandemi covid_19” Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Modelomo Menyerahkan Voucher Sembako Kepada Masyarakat

Kepala Desa Modelomi ini menjelaskan, dengan adanya pandemi covid_19, perputaran ekonomi masyarakatnya melemah, sehingga bantuan seperti ini sangatlah membantu mereka.

Terkahir, Ayah Bob panggilan akrabnya berharap kepada masyarakatnya, bantuan yang berasal dari keluarga besar alumni Akademi Polisi 1994 Batalyon Tunggal Lanaluan ini, bisa bermanfaat.

Sebelumnya, bantuan yang diserahkan berupa voucher belanja diberikan keluaraga besar Alumni AKPOL 1994 BATALYON TUNGGAL PANALUAN sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi covid_19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed