oleh

Thariq Modanggu Dampingi Wakapolda Tinjau Vaksinasi di Desa Alata Karya

SHARENEWS.ID,Gorut-Sebagai langkah dari Pemerintah dan juga sesuai instruksi dari Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran visur covid-19, Wakil Bupati Kabupaten Gorut Thariq Modanggu turut mendampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Desa Alata Karya, Kecamatan Kwandang, Rabu (15/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Thariq Modanggu memberikan apresiasi terhadap kinerja dari Wakapolda Gorontalo yang telah berkesempatan meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Alata Karya.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi, bisa mendampingi Wakapolda dalam meninjau pelaksanaan Vaksinasi, dan alhamdulillah tadi juga respon masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi cukup antusias dengan adanya progran vaksinasi di Desa Alata Karya,” Kata Thariq Modanggu.

Langkah Polri sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 lanjut Wabup, sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan , karena kita ketahui bersama berbagai cara dan upaya telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Dengan adanya kunjungan langsung seperti ini bagi saya merupakan sebuah langkah real di lapangan, dan tentunya saya atas nama Wakil Bupati Gorut sangat berterima kasih,” tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed