Indra Yasin Ingatkan Serapan Anggaran APBD

SHARENEWS.ID,Gorut- Bupati Gorut Indra Yasin kembali menginatkan serapan belanja APBD kepada seluruh pimpinan OPD yang ada di Gorontalo Utara. Serapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Gorontalo Utara hingga bulan September telah mencapai 58 persen.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Indra Yasin usai melakukan evaluasi percepatan serapan anggaran oleh sejumlah OPD Gorontalo Utara, Rabu (15/9/2021).

“Dari hasil evaluasi tadi, fisik itu baru sekitar 58 persen, seharusnya sudah 60 persen, termasuk realisasi keuangan atau anggarannya,” kata Bupati Indra Yasin.

Dari capaian tersebut kata Bupati, dirinya meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk bisa memacu seluruh realisasi kegiatan yang ada , agar bisa diselesaikan dengan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Saya taregetkan semuanya bisa terserap dengan maksimal sampai pada bulan Novermber nanti, dan itu butuh kerja yang ekstra dari seluruh pihak,” terangnya.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *