oleh

IPDA Ariyanto Mahmud Ajak Masyarakat Lawan Covid Lewat Vaksinasi

Boalemo – Selain melakukan penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas. Vaksinasi covid_19 juga menjadi sasaran utama dalam operasi patuh otanaha 2021.

KBO Lantas IPDA Ariyanto Mahmud mengungkapkan, selama operasi patuh berlangsung, dirinya masih banyak menemukan pengendara yang belum melakukan penyuntikan vaksinasi covid_19.

“Sesuai fakta di lapangan, masih rendah edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi covid_19, sehingga instruksi Kapolres melalui Kabag OPS, dalam giat operasi ini kita diperbanyak untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat yang belum divaksin” Ujarnya.

Sehingga, lanjut IPDA Ariyanto Mahmud setelah ditemui pengendara yang belum melakukan vaksinasi langsung dibawah untuk segera disuntikan vaksinasi guna membantu pemerintah dalam mensukseskan program.

“Alhamdulillah dengan cara seperti ini sudah banyak yang ikut vaksin, buktinya dengan pelaksanaan gerai vaksin yang dilaksanakan oleh Polres sudah mencapai target, karen target sebelumnya 200, alhamdulillah ini sudah lebih” Ungkapnya.

Terakhri, KBO Lantas Polres Boalemo IPDA Ariyanto Mahmud mengajak masyarakat agar berlomba-lomba lawan virus covid_19 lewat program vaskisinasi.

“Kesehatan itu mahal, jadi kalau kita tidak memperhatikan kesehatan ini, maka apapun yang kita laksanakan akan terbengkalai. Sehingga, vaksin ini bukan hanya diri kita sendiri tapi juga untuk orang lain” Paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed