oleh

Bupati Indra Yasin Lantik Penjabat Sekda Gorut

SHARENEWS.ID,Gorut-Bertempat di Aula Tinepo, Kantor Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Bupati Indra Yasin resmi melantik Suleman Lakoro menjadi Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Gorut, pada Senin (11/10/2021) sore sekitar pukul 15:45 WITA yang dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikkan Suleman Lakoro sebagai penjabat Sekda Gorut tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gorut, dengan Nomor 821.2/BKPP/SK/2225/2021, tanggal 7 Oktober tahun 2021, atas dasar rekomendasi Gubernur Gorontalo, dengan Nomor 800/BKD/IX/03/2280/2021 perihal persetujuan pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah, tanggal 28 September 2021.

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, setelah resmi dilantik sebagai Penjabat Sekda Gorut, dirinya berpesan agar dalam melaksanakan tugas, penjabat Sekda diminta untuk amanah dan bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, terutama dalam pengelolaan administrasi, dan yang paling penting, jabarkan apa yang menjadi perintah atasan,” kata Indra Yasin.

Bupati 2 Periode itu juga berharap, dalam menjalankan tugas sebagai pembantu Bupati dan Wakil Bupati, penjabat Sekda diharapkan, dapat mengedepankan garis koordinasi hingga mengawasi kinerja seluruh ASN yang ada di lingkup OPD.

“Selalu lakukan koordinasi, baik itu kepada Pak Wabup ataupun saya sebagai Bupati. dan kepada seluruh pimpinan OPD saya harap dapat membantu penjabat sekda dalam menjabarkan seluruh program yang ada,” tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed