oleh

Pemkab Gorut Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

SHARENEWS.ID, Gorut- Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), melalui Bupati Indra Yasin menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam banjir di Kabupaten Gorontalo.

Dalam penyerahan tersebut, Bupati Indra Yasin bersama rombongan diterima langsung Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah Tayeb di halaman Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, Selasa(12/10/2021).

“Alhamdulillah, tadi saya berkesempatan menyerahkan bantuan untuk para korban banjir yang ada di Kabupaten Gorontalo, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak,” kata Bupati Indra Yasin.

Penyerahan bantuan lanjut Bupati, sebagai bentuk rasa solidaritas dari Pemkab Gorut terhadap Pemkab Kabupaten Gorontalo, yang dulunya merupakan satu kabupaten.

“Kabgor dan Gorut itu sebenarnya satu rumpun, kita hanya terpisah soal administrasi saja. Karena kit masih keluarga, makanya kami berinisiatif membantu keluarga kita yang ada di sini,” terangnya.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan antara lain, Sembako, Air mineral, peralatan mandi, popok untuk bayi, dan susu untuk ibu hamil .(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed